Juwita Bahar Klarifikasi dan Minta Maaf pada Anisa Bahar Lewat Instagram

Sutikno diperbarui 03 Feb 2018, 07:00 WIB
Anisa saat itu menjelaskan bahwa putrinya, Juwi lebih mementingkan pacarnya daripada mamanya. Begitu juga saat neneknya terbaring sakit dirumah sakit. Begitu juga dengan uang 800 ribu yang sempat diributkan. (Instagram/juwitabahar11)
Melalui tulisan panjang, dengan memajang foto bersama neneknya yang sedang sakit sebelum masuk rumah sakit. Sebuah klarifikasi di tulis Jumat (2/2) siang. Baru tiga jam, telah disukai ribuan warganet. (Instagram/juwitabahar11)
"Sore semua ini slh satu bentuk klarifikasi dr smua berita yg beredar diluar sana. Foto yg kalian liat ini dimana aku jenguk Nenek sebelum Nenek masuk Rumah Sakit, dirumah tante Dewinta Bahkan ak nginap dirumah tante Dewinta." tulisnya. (juwitabahar11)
"Kalau masalah uang 800rb itu bentuk patungan aku dgn ke2 anaknya Dewinta yg emang udah merencakan surprise bday untuk Mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sm skali gak tau, jd bagaimana bisa Mamah punya pikiran klw Deddy marah2.." lanjutnya.
Artis sinetron itu juga menjawab terkait seringnya keluar rumah. Ia mengaku kerja demi hidupnya dan adik-adiknya. Juwi mengaku saat ke rumah, juga tidak ketemu dengan mamanya. (Instagram/juwitabahar11)
Juwi berharap mamanya tidak lagi membawa masalah keluarganya ke publik. Akibatnya, keluarga kekasihnya, Deddy menjadi sakit hati dengan pemberitaan belakangan ini. Sebagai anak, ia juga minta maaf apalabila memiliki salah. (Instagram/juwitabahar11)
"Kalau dimata Mamah Juwi slh Juwi Mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yg udah melahirkan Juwi.❤️❤️👩👧Sayang Mamah❤️❤️. (Instagram/juwitabahar11)