Tsania Marwa Dibuat Syok Penjaga Toko

Sutikno diperbarui 04 Feb 2018, 05:00 WIB
Ibu dua anak itu pernah meminta bantuan pada lembaga anak untuk mempertemukan kedua buah hatinya yang tinggal bersama dengan Atalarik. Bahkan, yang terakhir, melaporkan ke polisi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Belum lama ini, ia mengaku sempat dibuat syock oleh penjaga toko kue. Awalnya, ia mengaku senang lantaran disambut baik oleh orang tersebut. Namun, suasana senang itu tiba-tiba berubah lantaran penjaga tersebut saling berbisik. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Tau-tau mbaknya bilang ‘Mamanya Shabira ya?’” tulis Tsania dalam Instagram story yang menceritakan awal hingga akhirnya mampir ke toko kue di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (1/2). (Adrian Putra/Bintang.com)
Akibat disapa penjaga kue tersebut, ibu dua anak itu mengaku sempat shock. Bahkan, sempat terdiam sejenak lantaran teringat kembali dengan kedua buah hatinya yang beberapa bulan tidak ketemu lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Seketika juga saya kaya 'digampar' dengan kata-kata itu. Saya shock. Sampe diem beberapa detik," isi penggalan stories yang ditulis Tsania Marwah yang dikutip Bintang.com, Jumat (2/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada masa dimana saya bisa kuat, ada masa saya lagi ragu dengan kekuatan doa saya sendiri. Kemarin saya memang sedang mellow sendiri karena lagi rinduuu bgt sm anak-anak saya," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak beberapa bulan, Tsania Marwa kesulitan menemui kedua anaknya. Hingga kini, ia terus memperjuangkan demi bisa kembali bersama dengan kedua buah hatinya. Termasuk yang terakhir ke Bareskrim. (Adrian Putra/Bintang.com)