Ririn Ekawati Dilarang Anak Menikah Lagi

Sutikno diperbarui 05 Feb 2018, 06:00 WIB
Sekitar delapan bulan ditinggal sang suami untuk selama-lamanya, ibu dua anak itu mengaku sering mendapatkan pertanyaan kapan kembali menikah. Apalagi mengingat usianya terbilang muda, 35 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak ingin larut dalam kesedihan, Ririn mulai kembali beraktivitas. Seperti belum lama ini, ia berkumpul bersama dengan teman-temannya dalam acara ulang tahun Cosmopolitan FM. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah ditinggal sang suami beberapa bulan silam, kini Ririn akan fokus membesarkan buah hatinya. Bahkan, untuk saat ini, ia mengaku tak ingin menikah dulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“(Menikah) Ini yang sering ditanyain. Aku tidak mau mendahului takdir Tuhan. Kalau Allah berkehendak masa aku nolak. Tapi untuk saat ini aku tidak mau menikah lagi,” kata Ririn Ekawati di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (2/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran sinetron Dibalik Jilbab Zaskia itu akan fokus mengurus keluarga dan kembali menekuni kariernya. “Masih banyak yang perlu dibenahi. Benerin diri sendiri, keluarga, fokus ke anak, bekerja. Aku fokus itu dulu,” kata Ririn. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Larangan kembali menikah juga datang dari anak pertamanya, Jasmine Salsabila Abeng. Anak dari pernikahan pertama Ririn sebelum menikah dengan Fery. Putrinya tak ingin mamanya kembali menikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Dia bilang 'mom jangan menikah lagi yah. Udah'. Alasannya dia bilang fokus aja sama keluarga. Memang saat ini aku tetap tidak akan menikah,” kata Ririn Ekawati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait