Tak Ingin Nikah, Ririn Ekawati Fokus Karier dan Keluarga

Sutikno diperbarui 05 Feb 2018, 02:00 WIB
Perempuan 35 tahun itu belum ada kepikiran kembali membina rumah tangga. Sejak kepergian suaminya pada Juni 2017 silam, ia mengaku banyak yang menanyakan kapan nikah. (Instagram/ririnekawati)
“(Menikah) Ini yang sering ditanyain. Aku tidak mau mendahului takdir Tuhan. Kalau Allah berkehendak masa aku nolak. Tapi untuk saat ini aku tidak mau menikah lagi,” kata Ririn Ekawati di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (2/2/2018).(Instagram/ririnekawati)
Setelah menjalani hidup tanpa didampingi suami, pemeran dalam sinetron Muslimah itu ingin fokus dalam membesarkan buah hati dan kembali menata kariernya. (Instagram/ririnekawati)
“Masih banyak yang perlu dibenahi. Benerin diri sendiri, keluarga, fokus ke anak, bekerja. Aku fokus itu dulu,” kata Ririn. (Instagram/ririnekawati)
Larangan kembali membina rumah tangga juga pernah diungkapkan oleh anak pertamanya, Jasmine Salsabila Abeng. Anak dari pernikahannya dengan Edwin Abeng yang berakhir pada tahun 2008. (Instagram/ririnekawati)
“Dia bilang 'mom jangan menikah lagi yah. Udah'. Alasannya dia bilang fokus aja sama keluarga. Memang saat ini aku tetap tidak akan menikah,” kata Ririn. (Instagram/ririnekawati)
Ririn juga tidak merasa kesepian sebagai orang tua tunggal. “Enggak ada sepi, anak aku cukup menjadi tempat aku mencari kebahagiaan dan kekuatan,” lanjut Ririn Ekawati. (Instagram/ririnekawati)