Reaksi Nia Ramadhani Saat Suami Melirik Wanita Lain

Sutikno diperbarui 05 Feb 2018, 04:00 WIB
Salah satu yang pernah diabadikan oleh Nia adalah saat sang suami sedang melirik wanita lain saat sedang berjalan bersama. Kebiasaan suami itu pernah diabadikan melalui Insta Stori Instagramnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Lantas seperti apa tanggapan ibu tiga anak tersebut terkait kebiasaan sang suami. Nia pun menceritakan saat sang suami setelah melirik perempuan lain. Ia juga santai saat suami cerita. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Karena dia (Ardi) suka gitu. Kalau misalkan lihat cewek, dia tuh ngomong langsung, 'yang, yang, cantik, badannya bagus'," ujar Nia Ramadhani di kawasan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (2/2) dilansir dari Liputan6. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Perempuan 27 tahun itu juga tak mempermasalahkan, hal itu juga tidak sampai berujung cekcok. Apalagi, pemeran sinetron Surga di Telapak Kaki Ibu itu tak memiliki sifat cemburu. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Enggak pernah jadi masalah. Karena aku orangnya enggak pernah cemburuan atau mungkin aku terlalu pede (lebih cantik), jadi enggak cemburu," kata Nia Ramadhani sembari tertawa. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Selama delapan tahun menikah, perempuan yang kini fokus mengurus suami dan anak-anak itu banyak mengenal karakter suaminya. Bahkan, sudah seperti teman. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Jatuhnya sekarang kayak teman. Karena kan sudah mau delapan tahun (menikah). Jadi sudah tahu lah orangnya kayak gimana-gimana. Terus menjaga keharmonisannya, komunikasi harus selalu," Nia Ramadhani mengakhiri. (Instagram/ramadhaniabakrie)