Potret Ulang Tahun Jessica Iskandar ke-30

Sutikno diperbarui 04 Feb 2018, 01:00 WIB
Beberapa foto pesta ulang tahun terlihat meriah yang dilaksanakan di sebuah hotel berbintang lima. Jedar perempuan itu biasa disapa tidak menampik banyak mendapatkan kado yang tak murah dari teman-temannya. (Instagram/inijedar)
"Iya (banjir hadiah mewah), maksudnya teman aku ngasih hadiahnya yang mahal-mahal, aku senang dan bersyukur. Ya bersyukur aja," kata Jessica Iskandar di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). (Instagram/inijedar)
Beberapa selebriti terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun Jedar. Anggota DPR yang juga komedian Eko Patrio terlihat hadir didampingi oleh sang istri. (Instagram/inijedar)
Yang punya hajat, Jedar tampak mempesona dengan dress panjang warna merah menerawang dengan belahan depan tinggi. Terlihat para tamu undangan yang hadir mengenakan warna hitam. (Instagram/inijedar)
Beberapa selebriti terlihat hadir diantaranya, ada Nia Ramadhani, Ashanty, Sarwendah, Chacha Frederica, Gisel dan teman-teman geng Girlsquad. (Instagram/inijedar)
Jedar mengaku tidak hanya mendapat surprise-surprise kecil dari teman-temannya. Tapi juga buah hatinya El Barack. Hal itu membuatnya terharu. (Instagram/inijedar)
"Pagi-pagi udah ada bunga dari El Barrack dan aku terharu banget. Dia kemarin kan udah sempat kerja dua kali syuting, ternyata uangnya dibeliin pulpen," kata Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)