Resmi Menikah, Ini 5 Bukti Cinta Taeyang Big Bang untuk Min Hyo Rin

Floria Zulvi diperbarui 05 Feb 2018, 06:53 WIB
Dilansir dari Soompi, kisah cinta mereka layaknya cerita negeri dongeng. Keduanya saling jatuh cinta usai Min Hyo Rin membintangi MV Taeyang 1 AM di tahun 2014. (allkpop)
Mereka pun mengumumkan pada publik soal kisah cinta mereka pada tahun 2015 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Desember 2017 lalu. (allkpop)
Fakta pertama yang menjadikan Taeyang adalah cowok romantis ketika ia menulis lagu tentang Min Hyo Rin dan merilisnya. Lagu itu berjudul Eyes, Nose, Lips. (allkpop)
Taeyang berusaha kerasa untuk membuat Min Hyorin terawa. Ia pun berusaha keras menjadi pria yang humoris. (Korean Breaks)
Mungkin berbeda dari cowok zaman sekarang, Taeyang bahkan masih menuliskan surat romantis untuk diberikan pada Min Hyo Rin. (CastKo)
Para personil Big Bang bisa merasakan Taeyang sedang bertengkar atau berbahagia dengan Min Hyo Rin akrena emosi Taeyang yang sangat bisa dibaca. (ABS-CBN News)
Teayang Big Bang pun selalu mensupport kegiatan yang dilakukan oleh Min Hyo Rin. Memberikannya bunga saat ia debut girl groupnya dalam variety Show, Sister's Slam Dunk, misalnya,(Koreaboo)