Resmi Menikah, Ini 7 Fakta Pernikahan Taeyang BigBang dan Min Hyorin

Musa Ade diperbarui 05 Feb 2018, 12:00 WIB
Taeyang dan Min Hyorin menikah di gereja tempat mereka biasa melakukan ibadah. Ya, mereka menikah di Seoul Joongang Church. Mereka mengadakan upacara pemberkatan yang dihadiri keluarga dan teman. (Foto: instagram.com/bigbangteamturkey)
Sebelum resmi menikah, Taeyang dan Min Hyorin menjalani sesi pemotretan prewedding di Hawaii. Mereka terlihat naik kuda di tepi pantai. (Foto: instagram.com/bigbangteamturkey)
Ki Taeyong dipercaya menjadi pemimpin acara pernikahan Taeyang dan Min Hyorin. Seperti diketahui, Taeyang dan Taeyong punya hubungan dekat. Lantaran mereka beribadah di gereja yang sama selama bertahun-tahun. (Foto: instagram.com/bigbangteamturkey)
Cincin pertunangan Taeyang dan Min Hyorin dibuat oleh Chanel. Mereka menggunakan Chanel Coco Crush Ring Quilted Motif dengan emas putih 18 karat. (Foto: instagram.com/bigbangteamturkey)
Kartu undangan Taeyang dan Min Hyorin begitu simple. Hal itu dapat dilihat pada postingan Song Baek Kyoung di akun Instagram-nya. Kartu undangan itu sendiri dihiasi dengan bunga. (Foto: instagram.com/supafunkboy)
Setelah menikah, Taeyang dan Min Hyorin akan tinggal di apartemen senilai 4 juta dollar AS. (Foto: instagram.com/bigbangteamturkey)
Pesta pernikahan Taeyang dan min Hyorin digelar di Paradise City Hotel, Incheon. Pesta dan dekorasi pernikahan itu dipercayakan pada penata pernikahan di film Twilight, Youngsong Martin. (Foto: instagram.com/bigbangteamturkey)