Suasana Haru di Rumah Duka Yockie Suryo Prayogo

Rizky Mulyani diperbarui 05 Feb 2018, 11:00 WIB
Berita duka ini diketahui lewat pesan singkat yang diterima tim Bintang.com mengenai kabar meninggalnya Yockie pada pukul 07.35 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Innalililahi Wa Innaillaihi Rajiun. Telah berpulang yang tercinta suami, ayah kami, Yockie Suryoprayogo, Senin, 5 Feb 2018 pada jam 07.35 WIB dii RSPI Bintaro," bunyi pesan singkat yang diterima Bintang.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah kabar duka itu ramai beredar, para pelayat pun ramai berdatangan ke RSPI Bintaro guna memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Yockie sebelum dikebumikan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suasana haru pun sangat terasa di rumah duka. Dengan air mata yang tak ada hentinya mengalir dari pelupuk para pelayat yang hadir. Baik itu para kerabat dan sahabat yang mencintai Yockie selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum tutup usia, Yockie pun sempat mengalami kritis pada 2 November 2017 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, dan tidak sadarkan diri. (Adrian Putra/Bintang.com)
(Adrian Putra/Bintang.com)
Kini, Yockie Suryo Prayogo telah pergi untuk selamanya dan setelah disemayamkan di rumah duka di RSPI Bintaro, jenazah Yockie dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. (Adrian Putra/Bintang.com)