Ciuman Terakhir Keluarga Yockie Suryo Prayogo Sebelum Ditutup Kain Kafan

Sutikno diperbarui 05 Feb 2018, 15:53 WIB
Gurat kesedihan dari pihak keluarga begitu terlihat dan terus memperhatikan jenazah yang terbujur kaku didepannya. Sebelum ditutup kain putih, pihak keluarga satu persatu mencium untuk terakhir kalinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Istri anak bergantian mencium jenazah Yockie yang telah terbujur kaku dan siap dibungkus kain kafan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum menghembuskan napas terakhir, Yockie Suryo Prayogo sempat mengalami kritis pada 2 November 2017 silam di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Ia pun tak sadarkan diri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Musisi Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia dalam usia 63 tahun. Mantan keyboardis Godbless itu meninggal dunia setelah cukup lama melawan penyakit komplikasi yang telah dideritanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa musisi terlihat terus berdatangan ke rumah duka di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan. Setelah terbungkus kain kafan, jenazah disalatkan di masjid dekat rumah sakit. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah itu, sesuai dengan permintaan, jenazah Yocki akan langsung dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, siang ini, berdampingan dengan makam sanak keluarganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia pada pukul 07.35 WIB akibat penyakit komplikasi yang telah lama dideritanya. Yockie dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat hari ini Senin (5/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)