8 Kisah Selebriti Hollywood yang Pernah Diancam dan Diperas

Floria Zulvi diperbarui 06 Feb 2018, 00:00 WIB
Oprah Winfrey pernah diancam oleh Keifen Bonvillain pada tahun 2007. Seorang mantan karyawannya membeberkan hal buruk mengenai Oprah dan Keifan pun merekamnya. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Kevin Hart pernah diancam karena ia dituduh berselingkuh saat istrinya, Eniko Parrish tengah hamil. Pengancam tersebut diam-diam mengambil video evin dengan Montia Sabbag. (CHRISTOPHER POLK / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Pada tahun 2003, Cameron Diaz pernah diacam oleh John Rutter karena miliki foto tanpa busananya. Foto itu takkan disebar jika ia membayar US$3,3 juta. (ROBYN BECK AFP)
Allison Coss dan Scott Sipolla mengancam John Stamos karena merea miliki foto John saat berpesta dengan para penari. Mereka meminta uang sebesar US$680.000. (ALBERTO E. RODRIGUEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Autumn Jackson meminta US$40 juta pada Bill Cosby jika tak ingin berita soal dirinya adalah anak kandung Bill tersebar. Autumn sendiri lahir karena Bill diduga memerkosa ibunya, Shawn Thompson. (DOMINICK REUTER / AFP)
Dilansir dari ScreenRant, Julius Nasso mengancam Steven Seagel saat Seagel mengatakan ia akan pensiun. (MAYELA LOPEZ / AFP)
Tom Cruise dan Katie Holmes sempat diacam oleh Davit Hans Schmidt yang miliki 7000 foto pernikahan private mereka. Ia meminta US$1,3 juta jika tak ingin foto itu tersebar. (Us Weekly)