Dilan dan Rangga, Dua Laki-laki yang Romantis dengan Caranya

Rizky Mulyani diperbarui 05 Feb 2018, 22:08 WIB
Dilan merupakan sosok lelaki remaja yang duduk di bangku SMA dan mengidolakan seorang gadis bernama Milea. Dengan caranya, Dilan mempunyai sifat romantis yang unik dan membuat Milea jatuh hati. (Instagram)
Si panglima tempur yang satu ini punya cara yang berbeda untuk mendekati Milea. Meski terkenal dengan kenakalannya, namun Dilan juga romantis dengan rayuan serta puisi-puisinya. (Instagram)
Bukan hanya Milea yang terkesima. Banyak wanita yang sudah menyaksikan film tersebut pun juga meleleh dengan rayuannya Dilan. Kamu juga kan pastinya? (Instagram)
Selain Dilan dan Milea, masih ingat dengan Cinta dan Rangga di film AADC? Kisah cinta mereka dan sikap romantis Rangga, yang diperankan oleh Nicholas Saputra pun juga berhasil banget bikin hati para wanita meleleh. (Instagram)
Bukan membandingkan, namun Rangga memang bersikap beda dengan Dilan. Gayanya yang cool dan gemar berpuisi ini lah yang membuat aura ketampanannya makin terpancar. Setuju? (Instagram)
Kalau Dilan terkenal dengan kutipan “"Jangan rindu, berat. Kamu enggak akan kuat. Biar aku saja.", Rangga pun juga punya puisi-puisi andalannya yang ditujukan untuk Cinta. (Instagram)
Dilan dan Rangga, dua pria yang punya cara sendiri dalam bersikap romantis terhadap wanita. Dilan, cowok Bandung yang nakal dan gombal sedangkan Rangga dengan gayanya yang cool tapi romantis. Kamu, pilih yang mana? (Instagram)