Jenazah Yockie Suryo Prayogo Disalatkan

Sutikno diperbarui 05 Feb 2018, 19:53 WIB
Dalam mobil ambulans yang membawa keyboardis Godbless saat akan di salatkan di masjid yang tidak jaug dari tempat Yokie meninggal dunia di RS Pondok Indah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, Yokie meninggal dunia dalam usia 63 tahun. Setelah beberapa tahun belakangan ini banyak menderita penyakit komplikasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kepedihan begitu terlihat dari salah satu anggota keluarga yang membawa foto Yokie. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah selesai disalatkan, musisi senior itu akan di antarkan ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, Senin (5/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa orang mengotong keranda jenazah Yockie Suryo Prayogo untuk dibawa ke Masjid Bani Umar yang tidak jauh dari Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah selesai disalatkan, almarhum akan dimakamkan ke Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta. Beberapa keluarga, kerabat, dan teman sesama musisi terlihat ikut mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhirnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yocki Suryoprayogo menghembuskan nafas terakhirnya Senin (5/2/2018) pagi, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Tangerang Selatan. Menurut istrinya, cukup lama almarhum menjalani perawatan di rumah sakit. (Adrian Putra/Bintang.com)