Bertemu dengan Kim Tae Hee, Minho SHINee Tak Bisa Berkata-kata

Musa Ade diperbarui 06 Feb 2018, 02:00 WIB
Lantaran Minho SHINee menyebut wanita idolanya yang merupakan artis dari Korea. Sambil tersenyum malu, Minho menyebut nama Kim Tae Hee. (Foto: allkpop.com)
Pria berwajah tampan ini menyebut jika dirinya sudah mengidolakan Kim Tae Hee sudah sejak lama. Ia mengidolakan Kim Tae Hee sejak dirinya duduk di bangku sekolah. (Foto: allkpop.com)
"Aku jarang mebicarakan tentang hal ini. Aku suka Kim Tae Hee sejak sekolah menengah," ujar Minho seperti yang diwartakan oleh Naver. (Foto: allkpop.com)
Meskipun sudah menjadi idola, Minho SHINee tetap seorang manusia biasa yang punya rasa malu. Bahkan saat bertemu dengan Kim Tae Hee, ia benar-benar tak bisa berkata-kata. (Foto: allkpop.com)
"Aku pernah bertemu dengan Kim Tae Hee di pesawat, tapi aku sangat malu untuk menyapanya," tutur Minho SHINee. (Foto: allkpop.com)
Seperti diketahui, Minho dianggap sebagai 'wajah' dari SHINee. Pasalnya sebagian besar orang menganggap jika SHINee akan mudah dikenali saat melihat Minho. (Foto: allkpop.com)
Bahkan Vogue memasukan nama Minho SHINee di dalam daftar pria terseksi 2017. "Ia adalah artis k-pop dengan suara yang lembut dan dapat membuat penggemarnya jatuh pingsan," tulis majalah fashion ternama itu. (Foto: allkpop.com)