Sambil Gendong Anak, Begini Tampilan Seksi Alexandra Gottardo

Rizky Mulyani diperbarui 06 Feb 2018, 05:00 WIB
Aktris cantik yang satu ini memang hobi banget memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi. Terlebih dengan warna kulitnya yang eksotis. Terlihat saat ia menggendong gadis mungilnya memakai short pants ini. (Instagram/got_alex)
Masih dengan short pantsnya, dan kali ini Alexandra bersama dengan sang buah hati sedang berada di tepi pantai. Hot mama banget kan? (Instagram/got_alex)
Kalau yang satu ini, Alexandra berada di tepi kolam renang sambil menggendong anaknya. Ia juga tetap seksi dengan mini dress merah dan sangat memerlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi. (Instagram/got_alex)
Bukan hal yang aneh bagi Alexandra untuk berpenampilan seksi. Sejak belum memiliki buah hati, kata ‘seksi’ ini sudah melekat di dirinya. Kulit sawo matang yang eksotis serta bentuk tubuh yang indah. (Instagram/got_alex)
Wisata air sepertinya memang menjadi tempat favorite Alexandra untuk menghabiskan waktu luangnya. Coba lihat, kali ini ia dan sang anak sedang bermain pasirdi pantai. Sweet banget ya? (Instagram/got_alex)
Meski sibuk dengan aktivitas keartisannya, Alexandra Gottardo ini masih mementingkan perannya sebagai ibu. Tak jarang ia meluangkan waktu untuk bermain dengan anak-anaknya. (Instagram/got_alex)
Alexandra Gottardo, sepertinya tidak akan lepas dari kata seksi. Saat gendong anak saja penampilannya tetap menggoda karena bentuk tubuhnya yang seksi. Keren banget kan? (Instagram/got_alex)