Melaney Ricardo Gelar Ultah Anak Sederhana di SLB

Sutikno diperbarui 06 Feb 2018, 07:16 WIB
Ulang tahun anak sulung pasangan ini dirayakan secara sederhana. Melanie dan Tyson berbagai kebahagiaan dengan anak-anak kebutuhan khusus. Melanie merayakan ulang tahun di sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB). (Adrian Putra/Bintang.com)
Ia pun berbagi rezeki dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Hal itu juga sekaligus mengajarkan buah hatinya sejak dini terkait kegiatan sosial. Meski Chleo belum mengetahui. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ultah Chloe ke 6 tahun. Sebelumnya bareng adik-adik yang sedang berjuang dengan kanker. Pas Natal tahun kemarin kita juga bikin acara di SLB ini tapi aku dan Tyson ga bisa ikut," kata Melaney Ricardo Minggu (4/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi udah niat pengen celebrate ultah Chloe gak usah mewah segala macam tapi meluangkan waktu dan ada sedikit rezeki buat adik-adik berkebutuhan khusus," lanjut Melanie. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pasangan komedian dan buah hatinya kompak menganakan busana merah. Meski tak dipungkiri, Chleo sempat bingung. Tapi sebagai ibu, Melanie akan terus memberi pengertian pada buah hatinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadi dia agak sedikit bingung, kok mereka responnya begitu. Mungkin Chloe enggak terbiasa, nanti di rumah akan aku jelasin cuma mungkin namanya masih 6 tahun belum ngerti," kata Melaney Ricardo. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suasana ulang tahun anak Melaney Ricardo dan Tyson Lynch di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Minggu (4/2/2018). Ultah secara sederhana digelar di sebuah Sekolah Luar Biasa. (Adrian Putra/Bintang.com)