Pakai Kerudung, Suzy Terlihat Cantik Menawan

Musa Ade diperbarui 06 Feb 2018, 07:38 WIB
Baru-baru ini, artis kelahiran 10 Oktober 1994 ini menggelar jumpa fans di Korea. Tentu saja acara ini pun dipadati oleh para penggemar setianya. (Foto: instagram.com/suzyforver)
Suzy kini jadi sorotan para pecinta k-pop asal Indonesia. Lantaran ia mendapatkan kerudung berjenis pashmina dari penggemar asal Indonesia. (Foto: instagram.com/suzyforver)
Seorang penggemar wanita dari Indonesia memberikan kerudung berwarma biru, dan ia pun memakaikannya ke sang idola. Tak ayal, hal itu membuat para penggemar lainnya berteriak histeris. (Foto: instagram.com/suzyforver)
Saat menerima kerudung, Suzy sempat terlihat bingung. Dilaporkan Suzy pun membiarkan penggemar itu memakaikan kerudung di kepalanya. (Foto: instagram.com/suzyforver)
Wanita berwajah cantik ini tidak sungkan untuk menyuruh penggemarnya melakukan hal tersebut. (Foto: instagram.com/suzyforver)
Suzy sendiri memang dikenal sebagai artis yang ramah dengan penggemarnya. Tidak heran jika mantan kekasih Lee Min Ho itu punya penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Tak hanya itu, Suzy juga dikenal sebagai artis yang baik hati. Ia pernah menyumbang Rp 1,1 miliar untuk mendukung perawatan medis di Korea Selatan. (Foto: instagram.com/skuukzky)