Sudah Remaja, Gaya Anak Sulung Mona Ratuliu dan Indra Brasco Ini Tetap Imut

Rizky Mulyani diperbarui 06 Feb 2018, 19:08 WIB
Meski sudah beranjak remaja, anak perempuan yang akrab disapa Mima ini tetap terlihat imut. Bergaya kekinian, namun Mima tetap tampil sesuai dengan usianya dan nampaknya ia juga akan menjadi calon idola para lelaki. (Instagram/mimashafa)
Coba lihat, kekinian banget kan? Mima memakai rok mini dengan atasan berwarna kuning. Yang membuat gayanya makin kekinian adalah, Mima memakai fishnet di kakinya dan memadukannya dengan sneakers putih. (Instagram/mimashafa)
Seperti yang ini juga, Mima cute banget memakairok denim dan atasan putih. Penampilannya makin menggemaskan dengan tambahan outer oranye dan sneakers putihnya. Rambut pendek Mima sepertinya yang membuatnya makin imut. (Instagram/mimashafa)
Nah, kalau yang satu ini Mima sedang liburan di pantai. Ia memakai overall denim dengan dalaman tanktop putihnya. Tak lupa kacamata hitam yang kekinian banget. (Instagram/mimashafa)
Gadis berusia 14 tahun ini juga sering tampil bergaya tomboy. Kali ini ia memakai celana jeans hitam dengan kaus putih yang dipadukan kemeja sebagai outernya. Memakai kacamata hits ini, tampilan Mima jadi keren banget. (Instagram/mimashafa)
Layaknya gadis remaja sepantarannya, Mima pun juga lagi hobi banget memadu padankan busana. Kali ini tema berbusana yang dipilih Mima adalah berbau denim. Ia memakai ripped jeans dan jaket denimnya. Keren banget pastinya. (Instagram/mimashafa)
Paras cantik Davina Shava Felisa, anak sulung Mona Ratuliu dengan Indra Brasco ini memang tak bosan untuk dilihat. Banyak yang bilang, kalau cantiknya Mima ini turunan dari sag ibu. Setuju dong pastinya? (Instagram/mimashafa)