Cerita Reza Rahadian soal Kerja Kerasnya saat Berakting

Rizky Mulyani diperbarui 06 Feb 2018, 21:38 WIB
Seperti yang diketahui, Reza telah memerankan banyak tokohpenting dalam filmnya, seperti BJ Habibie dan H.O.S Tjokroaminoto. Terbaru, Reza akan menjadi komedian legendaris Indonesia, Benyamin Sueb di film Benyamin Biang Kerok. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti yangdilansir dari Liputan6.com, Reza mengatakan bahwa dirinya membutuhkan ekstra kerja keras. Namun, ia sangat senang karena menjadi pekerjaan yang jarang diolah seperti mengubah suara dan karakter itu sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Butuh ekstra kerja keras. Tetapi saya senang. Saya selalu senang karena buat saya itu pekerjaan yang kadang-kadang jarang diolah,” ucap Reza seperti yang dikutip dari Liputan6.com. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Berani mengubah-ubah suara dalam setiap karakter itu kadang menjadi pekerjaan rumah yang berat," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Patut diacungi jempol memang, sejumlah karakter yang pernah diperankan Reza selalu menarik untuk disimak. Baru-baru ini soal perannya sebagai Benyamin Sueb dan mendapat apresiasi dari pihak keluarga Benyamin sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Benny Pandawa Benyamin, anak dari mendiang Benyamin Sueb mengatakan bahwa ia sangat kagum dengan Reza yang memerankan sosok Benyamin. Menurut Benny, cengkok bicara dan tertawa Reza mirip banget dengan Benyamin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau saya pribadi merinding pas denger ketawanya. Babe banget. Cengkoknya Babe dapat banget Reza, enggak tahu juga dia belajar dari mana. Saya saja belum tentu bisa mirip,” ujar anak kelima Benyamin Sueb. (Deki Prayoga/Bintang.com)