Ulang Tahun Sederhana Bella Shofie

Sutikno diperbarui 06 Feb 2018, 21:53 WIB
Dalam foto yang diunggah pada hari jadinya, Bella Shofie berfoto bersama dengan beberapa anak-anak. Anak-anak untuk mendoakan dirinya dan keluarganya. (Instagram/bellashofie5292)
"Alhamdulillah hari ini tepat pertambahan usia Bella .. terimakasih Tuhan untuk semua berkah dan kebahagiaan yang hamba terima selama ini." tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada 5 Februari. (Instagram/bellashofie5292)
Pemeran sitkom Security 66 itu duduk bersama dengan anak-anak. Bella mengenakan gamis panjang, kepala ditutup kerudung, ditangannya memegang bunga. Satu foto dibagikan pada acara bahagianya. (Instagram/bellashofie5292)
Tak ada pesan glamor pada Bella dalam perayaan ulang tahunnya tersebut. Tak lupa ia juga mengungkapkan terima kasihnya pada keluarga yang selalu mendampinginya. (Instagram/bellashofie5292)
"Terimakasih untuk keluarga kecilku yang selalu menyempurnakan hidupku 💋 terimakasih anak2ku sayang yang udaah hadiir dan mendoakan ka bella sekeluarga , semoga doanya dijabah oleh Allah Swt aamiin 🙏🏻🙏🏻," lanjutnya. (Instagram/bellashofie5292)
Satu foto yang diunggah tersebut mendapat ribuan like dari para penggemarnya. Ucapan selamat ulang tahun juga menghiasi di halaman komentar. (Instagram/bellashofie5292)
Bella Shofie merupakan salah satu artis yang sering tampil mewah. Beberapa unggahan dalam akun Instagram, bersama geng sosialitanya sering bergaya mewah. (Instagram/bellashofie5292)