Bukan Jalan-jalan, Jefri Nichol Lebih Senang Lakukan Ini di Rumah

Rizky Mulyani diperbarui 06 Feb 2018, 23:10 WIB
Di tengah aktivitas yang padat, ternyata Jefri unya cara sendiri untuk melepaskan rasa penatnya itu. Kalau kebanyakan orang suka berjalan-jalan, namun Jefri Nichol lebih senang melakukan ini di rumah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018), aktor tampan ini bercerita bahwa dirinya lebih senang beristirahat di rumah dan menonton film. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Lebih suka ngerem dirumah, lebih suka istirahat, Kalo dirumah gue lebih suka nonton film, " jelas Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/2/18). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantaran hobi menonton film, maka Jefri pun merekomendasikan sejumlah judul film yang patut ditonton oleh para penggemarnya. Bukan hanya dari Indonesia, Jefri pun menonton film dari banyak Negara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Rekomen film semalwm gue abis nonton film korea, i saw the devil. Film ya bukan dramanya, miracle in cell no 7," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Semua film, selama filmnya bagus tergantung ceritanya sih. Mau film dari brazil ada yang bagus banget, ada film prancis bagus banget, " tambah Jefri Nichol. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berprofesi sebagai aktor, Jefri Nichol ternyata juga punya sosok idola yang dijadikan sebagai panutannya dalam berakting. Daniel Delwis, menjadi aktor yang dijadikannya contoh agar aktingnya semakin bagus lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait