Rio Dewanto Hot Daddy yang Bikin Gemas Warganet

Sutikno diperbarui 06 Feb 2018, 23:40 WIB
Sejak beberapa hari, Rio dan istri membagikan potret kebahagiaan saat sedang berlibur bersama di Kamandalu Ubud Bali. (Instagram/riodewanto)
Rio berendam di kolam renang dengan telanjang dada sambil memegang gelas minum buah hatinya, warganet banyak yang gagal fokus dengan penampilan bintang film Filosofi Kopi itu. (Instagram/riodewanto)
Tidak sedikit kaum hawa yang memperhatikan gaya hot papa tersebut. Tidak sedikit yang mengaku gemes melihat Rio yang sedang telanjang dada. (Instagram/riodewanto)
"Hot daddy banget. Lucu 😣😣😣," tulis shella.twns. "Gemeesss ih papahnya," tulis inddahutara_. "Lucu bangeeeeet bapaknya," tulis vellyanaoct. "gemezzz ama bapaknya," tulis ghinasbb. (Instagram/riodewanto)
Selain banyak yang mengaku gemes dengan Rio, tidak sedikit yang melihat kelucuan anak pertama pasangan Rio dan Atiqah. (Instagram/riodewanto)
"Perpaduan yg pas bapk ibunya, anaknya lucu bngt😊," tulis hankelsens. "gemesh dua duanya 😘😘 @yoursemma," tulis ridharaharti. "saaaaal.. ko kamu lucu imut gemesin bngt si 😘," annisa1924. (Instagram/riodewanto)
Dan masih banyak lagi reaksi warganet memberikan komentar pada foto Rio Dewanto saat bersama buah hatinya, Salma Jihane Putri Dewanto. (Instagram/ atiqahhasiholan)