7 Koleksi Tas Angel Lelga yang Harganya Bikin Vicky Prasetyo Gemetaran

Rizky Mulyani diperbarui 07 Feb 2018, 10:00 WIB
Melhat dari akun Instagram Hermesselebriti, koleksi tas Angel Lelga memang sangat mengejutkan. Bahkan hingga milyaran rupiah. Nah, kalau untuk tasnya yang satu ini harganya mencapai Rp 942 Juta. (Instagram/hermesselebriti)
Tas berwarna kuning milik Angel Lelga ini sangat menggoda memang, namun harganya setara dengan satu unit rumah. percaya atau tidak, harga tas bermerek Hermes ini Rp 2 Milyar. Mau punya juga? (Instagram/hermesselebriti)
Untuk sekadar sling bag yang ukurannya tidak terlalu besar ini saja, Angel Lelga harus mengeluarkan uang sebesar Rp 864 Juta. Pantas saja Vicky gemetaran ya? (Instagram/hermesselebriti)
Selanjutnya, hand bag yang masih keluarag dari Hermes berwarna hijau ini juga sangat mencengangkan harganya. Tertera di keterangan foto harganya mencapai Rp 1.14 Milyar. (Instagram/hermesselebriti)
Meski tidak semua tas Angel bernilai hingga milyaran rupiah, namun tetap di angka ratusan juta. Seperti tas kecil ini misalnya, harganya pun mencapai Rp 258 Juta. (Instagram/hermesselebriti)
Sebagai selebriti, pastinya Angel Lelga tak hanya memiliki satu tas. Berbagai model dan warna pastinya sudah dimiliki wanita yang satu ini. Dan untuk koleksi tas Angel ini harganya pun lag-lagi Rp. 1 Milyar. (Instagram/hermesselebriti)
Bagaimana, wajar saja kan kalau Vicky Prasetyo sampai gemetaran melihat harga tas wanita pujaannya? Bahkan, tersiar kabar bahwa Vicky juga menyebutkan harga tas Angel lebih mahal dari harga dirinya. (Instagram/hermesselebriti)