Foto Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Jelang Nikah dengan Konsep Beauty and The Beast

Sutikno diperbarui 07 Feb 2018, 04:00 WIB
Vicky dan Angel Lelga yang mengaku telah menikah siri sejak November 2017 silam, akan melakukan ijab kabul di Masjid Istiqlal pada 9 Februari mendatang. Keesokan harinya, akan digelar resepsi mewah di Ancol. (Instagram/vickyprasetyo777)
Banyak orang yang penasaran dengan pesta mewah Vicky dan Angel. Apalagi, menurut komedian itu, pernikahannya menelan biaya hingga lebih dari lima milyar. (Instagram/vickyprasetyo777)
Vicky dan Angel mengusung konsep Beauty and The Beast. Beberapa potret menunjukkan kostum karakter film tersebut. (Instagram/vickyprasetyo777)
Beberapa foto Vicky menggunakan kostum ala pangeran. Wajah Vicky berdandan menjadi buruk rupa seperti pangeran terkana kutukan. Angel tampil cantik dengan gaun yang dikenakan. (Instagram/vickyprasetyo777)
Berbagai reaksi dari warganet konsep nikah pasangan ini. Tidak sedikit warganet yang penasaran dengan pesta pernikahan Vicky dan Angel. Banyak yang melihat konsep pernikahan keduanya unik dan lucu. (Instagram/vickyprasetyo777)
"tapi aku ikhlas jadi apapun demi membuat km tersenyum dan bahagia ☺️☺️☺️☺️ “Beauty and the beast” konsep pernikahan impian km sayang ," tulis Vicky beberapa hari lalu. (Instagram/vickyprasetyo777)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan melakukan akad nikah pada Jumat (9/2) di Masjid Istiqlal. Pesta mewah akan digelar pada keesokan harinya di kawasan Ancol dengan biaya lebih dari lima milyar. (Instagram/vickyprasetyo777)