Tanpa Memakai Makeup, Song Hye Kyo Tetap Cantik Menawan

Musa Ade diperbarui 07 Feb 2018, 02:00 WIB
Wanita cantik kelahiran 22 November 1981 ini kerap membagikan foto cantiknya di akun Instagram pribadinya. (Foto: instagram.com/kyo1122)
Dan baru-baru ini, Song Hye Kyo mengunggah sebuah foto di akun Intagram-nya. Pada postingan foto itu, ia terlihat bersantai. (Foto: instagram.com/kyo1122)
Pemain drama Descendants of The Sun itu tampak sedang duduk di sebuah kursi. Ia tampil kasual dengan mengenakan sweater warna abu-abu. (Foto: instagram.com/kyo1122)
Dua foto yang diposting Song Hye Kyo ini tampaknya diambil secara candid. Pada foto pertama, ia terlihat sedang mengikat rambut. (Foto: instagram.com/kyo1122)
Di foto kedua, Song Hye Kyo tampak sedang melihat ke arah lain. Walaupun tidak mengenakan makeup, akan tetapi ia tetap cantik menawan. (Foto: instagram.com/kyo1122)
Bahkan pesonanya seakan tidak berkurang walaupun ia tampil dengan wajah polos tanpa makeup. (Foto: instagram.com/kyo1122)
Pasca menikah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki belum memutuskan proyek barunya. Tampaknya pasangan ini masih ingin menikmati masa bulan madu. (Foto: instagram.com/kyo1122)