Gusti Rayhan, Pemain Dilan 1990 yang Tak Diakui Anak oleh Farhat Abbas

Rizky Mulyani diperbarui 07 Feb 2018, 12:00 WIB
Pemeran tampan di film Dilan 1990 ini ternyata anak dari Farhat Abbas, anak dari pernikahannya dengan Rita Tresnawati, sebelum Farhat menikah dengan Nia Daniati. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum menjadi sosok Akew di film Dilan, Gusti Rayhan muncul lebih dulu di publik karena pemberitaan-pemberitaan kedua orang tuanya. (Instagram/grayhan10)
Setelah bermain di film Dilan 1990, nama Gusti semakin melejit karena aktingnya dan parasnya yang tampan. Pastinya juga Gusti kian menjadi idola para wanita karena gayanya yang keren banget. (Instagram/grayhan10)
Di tahun 2013, keberadaan Gusti sangat diperjuangkan oleh sang ibu, Rita Tresnawati, karena Gusti yang tidak diakui oleh Farhat. Bahkan, Rita pun juga mengadukannya ke Komnas Perlindungan Anak. (Instagram/grayhan10)
Melihat foto-foto di akun Instagramnya, sangat pantas jika Gusti menjadi idola para wanita. Pasalnya, gaya Gusti yang sangat keren dan kekinian seperti anak remaja pada umumnya. (Instagram/grayhan10)
Meski di masa pertumbuhannya Gusti tidak didampingi sang ayah, Farhat Abbas, namun tak membuat Gusti patah semangat. Ia tetap bisa mandiri dan membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi idola. (Instagram/grayhan10)
Gusti Rayhan, remaja kelahiran Bandung pada 6 Agustus 2001 ini semakin tumbuh menjadi idola wanita. Terlebih setelah dirinya menjadi sosok Akew di film Dilan 1990 baru-baru ini. (Instagram/grayhan10)