Rian D'Masiv Rayu dan Paksa Rossa untuk Single Baru

Sutikno diperbarui 07 Feb 2018, 20:38 WIB
Vokalis DMasiv, Rian dan Rossa menjalani syuting video klip Pernah Memiliki. Syuting berlangsung di Karnos Studio, Cimanggis, Depok, Jawa Barat (6/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berduet dengan Rossa merupakan hal yang pertama kali di lakukan oleh D'Masiv berduet dengan seorang penyanyi solo wanita. Menurut Rian, hal itu dilakukan untuk menjawab banyaknya pertanyaan dari para penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini adalah pembuatan single pertama D'Masiv di album keenam. Tapi ini lain dari biasanya karena untuk pertama kalinya D'Masiv berduet dengan seorang wanita," kata Rian di Karnos Studio Cimanggis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi kita mengajak salah satu penyanyi yang bisa dibilang saat remaja D’Masiv sangat mengidolakan rata-rata, terutama gue sih. Jadi ingat banget waktu SMP dulu gue sering nunggu acara musik di tv, cuma nungguin lagu Tegar-nya teh Ocha," imbuh Rian.
Bukan hal yang mudah untuk bisa mengandeng salah satu diva Tanah Air. Rian mengaku sebelumnya merayu dulu penyanyi asal Sumedang tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Akhirnya aku kirimin lagunya. Cocok nggak? Dan ternyata teh Ocha kayaknya jawabnya nggak lama juga sih. Mau katanya," ucap Rian. "Maksa sih dan merayu," sambung Rossa dengan gelak tawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Single perdana album keenam, Pernah Memiliki baru saja menjalani proses syuting video klip. D'Masiv mengandeng Rossa dan keyboardis NOAH, David. (Nurwahyunan/Bintang.com)