Ini yang Membuat Rossa Putuskan Kolaborasi dengan D'Masiv

Sutikno diperbarui 07 Feb 2018, 22:38 WIB
Rossa dan Rian berkolaborasi dalam lagu Pernah Memiliki. Single perdana D'Masiv dalam album keenam. Ini merupakan kolaborasi kedua Ocha setelah sebelumnya dengan band Ungu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat didapuk untuk berkolaborasi dengan band, mantan istri Yoyo Padi itu mengaku merasakan nyaman bekerja sama dengan anak-anak band. Ibu satu anak itu akhirnya menerima tawaran Rian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kolaborasi dengan anak band, Rossa mengaku sangat menikmati. Hal itu juga dikatakan oleh vokalis D'Masiv Rian. Rossa sangat menikmati ketika proses rekaman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita berdua paling cuma dua jam. Sudah beres dua jam itu. Aku 20 menit. Rian paling satu jam. Cepat banget," ujar Rossa di Karnos Studio Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rossa melihat D'Masiv merupakan salah satu band yang memiliki konsistensi dalam setiap karya yang dikeluarkan. Penyanyi asal Sumedang itu juga melihat lirik-liriknya berbeda dari yang lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau buat aku D'Masiv adalah band yang memiliki jati diri ya, selalu konsisten, lagu-lagunya juga bagus dan liriknya selalu berbeda dari yang lain. Di sini lagunya enak jadi aku pikir ayo kita kolaborasi," ucap Rossa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Syuting video klip Pernah Memiliki milik grup band D'Masiv di Karnos Studio Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait