Mengintip Gaya Hilda Vitria, Pacar Baru Billy Syahputra

Rizky Mulyani diperbarui 08 Feb 2018, 06:00 WIB
Melihat dari akun Instagramnya, gaya penampilan Hilda ini memang sangat menarik. Selain parasnya yang cantik, Hilda juga sangat piawai dalam memadu padankan busananya. (Instagram/hvkhildavitriakhan)
Gaya kasualnya yang sederhana, membuat penampilan Hilda Vitria tak bosan untuk dipandang. Pantas saja kalau bang Billy kepincut dengan paras cantiknya. (Instagram/hvkhildavitriakhan)
Seperti dengan gaya berbusana Hilda yang satu ini. Hilda tetap sangat cantik dengan memakai ripped jeans dan atasan bermotif bunga-bunganya ini. (Instagram/hvkhildavitriakhan)
Kalau yang satu ini, Hilda yang tidak pernah tampil berlebihan ini tetap terlihat memukau. Padahal Hilda hanya memakai oversized jacket berwarna hitam. (Instagram/hvkhildavitriakhan)
Meski begitu, tidak jarang juga Hilda tampil seksi yang kasual. Seperti ini contohnya, Hilda memakai short pants dengan atasan kaus hitam dan tak lupa sneakers putihnya. (Instagram/hvkhildavitriakhan)
Selain gaya berbusananya, Hilda juga sangat peduli dengan model rambutnya. Tak jarang ia mengubah warna rambutnya. (Instagram/hvkhildavitriakhan)
Sangat beruntung Hilda Vitria. Pasalnya, busana jenis apapun yang dipakainya selalu membuatnya tampil memesona dan memukau. (Instagram/hvkhildavitriakhan)