Masih Muda, Ini 8 Foto Cantik Ruth Marini Pemeran Sinto Gendeng

Musa Ade diperbarui 07 Feb 2018, 19:08 WIB
Seperti diketahui, Sinto Gendeng merupakan guru dari Wiro Sableng. Namun siapa yang menyangka jika di film terbaru Wiro Sableng, karakter itu diperankan oleh aktris muda. (Foto: instagram.com/ruthmarini18)
Ruth Marini dipercaya untuk memerankan Sinto Gendeng. Walaupu memerankan tokoh yang berusia senja, namun sebenarnya Ruth baru berumur 33 tahun. (Foto: instagram.com/ruthmarini18)
Ruth sendiri merupakan aktris kawakan di dunia teater. Aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. (Foto: instagram.com/ruthmarini18)
Bahkan wanita asal Lampung ini pernah bekerjasama dengan Reza Rahdian dan Marsha Timothy. (Foto: instagram.com/ruthmarini18)
Untuk mendalami perannya sebagai Sinto Gendeng, ia pun dilatih langsung oleh Yayan Ruhian. (Foto: instagram.com/ruthmarini18)
Selain bermain di teater, Ruth Marini juga kerap mengajar seni peran untuk anak-anak. (Foto: instagram.com/ruthmarini18)
Film Wiro Sableng ini merupakan film pertama Ruth Marini. Uniknya ia langsung bekerja sama dengan aktor papan atas. (Foto: instagram.com/ruthmarini18)