Seksi Elegan, Ini 8 Potret Sophia Latjuba Saat Pakai Busana Warna Hitam

Musa Ade diperbarui 08 Feb 2018, 08:38 WIB
Usianya memang sudah tidak muda lagi, akan tetapi soal keseksian boleh diadu. Walaupun usianya sudah 47 tahun, akan tetapi ia masih tetap mempunyai bentuk badan yang memesona. (Foto: instagram.com/sophia_latjuba88)
Walaupun sudah mempunyai dua orang anak, akan tetapi Sophia Latjuba punya badan yang proposional. (Foto: instagram.com/sophia_latjuba88)
Melalui akun Instagram pribadinya, Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini kerap mengunggah foto yang memperlihatkan bentuk badannya yang memesona. (Foto: instagram.com/sophia_latjuba88)
Keindahan bentuk badan Sophia Latjuba pun tak jarang mendapat pujian dari warganet. (Foto: instagram.com/sophia_latjuba88)
Tentu saja keindahan badan Sophia Latjuba ini tidak dapat secara instan. Seperti diketahui, ibu Eva Celia ini rajin berolahraga. (Foto: instagram.com/sophia_latjuba88)
Lihat betapa seksinya Sophia Latjuba mengenakan busana serba hitam. Rambutnya yang dibiarkan terurai semakin membuat dirinya terlihat seksi. (Foto: instagram.com/sophia_latjuba88)
Di foto ini, Sophia Latjuba terlihat sedang duduk di sudut ruangan. Ia terlihat santai mengangkat tangan kanan kirinya ke tembok. (Foto: instagram.com/sophia_latjuba88)