Raqeema Ruby Radinal Nama Anak Pertama Nabila Syakieb

Sutikno diperbarui 08 Feb 2018, 08:53 WIB
Belum ada pernyataan resmi dari pasangan pesinetron dan atlet tersebut. Beberapa foto tersebar di media sosial yang diunggah oleh para temanya. (Instagram/nabilerz)
Anak pertama pasangan ini lahir pada Selasa (6/2) pukul 22.03 WIB. Berdasarkan salah satu akun @arthayasastables—seorang pencinta berkuda, olahraga yang juga ditekuni Nabila—yang memberikan informasi mengenai bayi perempuan Nabila. (Instagram/lambe_turah)
"Doa terbaik dan ucapan selamat yang hangat untuk Reshi @djiugo dan Nabila @nsyakieb85 atas kelahiran bayi perempuan cantik Raqeema Ruby Radinal!," tulisnya sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris (Instagram/nabilerz)
"💕Tak ada keraguan bahwa ia akan menjadi bagian paling hebat dan memesona dalam hidup kalian. Berharap keberuntungan selalu bersama putri kecil kalian," lanjutnya. (Instagram/nabilerz)
Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Nabila melahirkan anak laki-laki. Nabila melahirkan anak sesuai prediksi dokter melalui USG perempuan yang diberi nama Raqeema Ruby Radinal. (Instagram/nabilerz)
"Semoga Baby Qeera selalu sehat, jadi anak yang sholehah, tumbuh jadi anak yang cerdas, pintar.. Berbakti pada orang tua, jadi penyejuk hati orang tua, kebanggaan untuk keluarga.." tulis nabilerz. (Instagram/nabilerz)
Sekedar info, Reshwara Argya Radinal atau Reshi merupakan atlet berkuda resmi mempersunting Nabila Minggu, 20 Desember 2015. Kini, keduanya tengah berbahagia dengan kehadiran buah hatinya sebagai pelengkap dalam keluarganya. (Instagram/nabilerz)