Mengenal Giulio Parengkuan, Si Tampan Anhar di Film Dilan 1990

Rizky Mulyani diperbarui 08 Feb 2018, 12:00 WIB
Bermain di film Dilan 1990, sosok Giulio ini memerankan karakter sebagai Anhar, sahabat Dilan, dan pastinya juga sebagai anak geng motor. (Instagram/giulioparengkuan)
Dibalik sikapnya yang gahar, ternyata dalam kehidupan nyatanya Giulio ini sosok lelaki tampan yang manis. Foto-foto di akun Instagramnya juga lah yang membuat banyak wanita terpikat. (Instagram/giulioparengkuan)
Bukan pertama kalinya bermain film, di tahun 2016 lalu ia sudah membintangi film berjudul Pertaruhan. Kala itu ia beradu akting dengan Aliando Syarief, Adipati Dolken, Jefri Nichol dan Tio Pakusadewo. (Instagram/giulioparengkuan)
Lelaki kelahiran 20 Juli 1999 ini ternyata anak dari Erwin Parengkuan yang merupakan presenter kondang Indonesia. Dan sepertinya bakat seni Giulio ini menurun dari sang ayah. (Instagram/giulioparengkuan)
Rambut keriting Giulio ini sepertinya yang menjadi daya pikat para gadis untuk mendekatinya. Meski tampak seperti anak brandalan, namun sosok Giulio tetap manis dan memukau. (Instagram/giulioparengkuan)
Apalagi saat ia berperan menjadi Anhar, anak geng motor di Dilan 1990 yang keren memakai jaket kulit hitam dengan scarf di lehernya. Dan pastinya dengan rambut yang sedikit acak-acakan. (Instagram/giulioparengkuan)
Menjadi anak dari presenter ternama Indonesia, Erwin Parengkuan, sepertinya Giulio Parengkuan belum ingin mengikuti jejak sang ayah menjadi presenter juga. Pasalnya, sekarang ini Giulio masih menikmati dunia perfilman. (Instagram/giulioparengkuan)