Baru Lahir, Ini Potret Menggemaskan Anak Nabila Syakieb dan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 08 Feb 2018, 14:32 WIB
Meski belum ada keterangan resmi dari Nabila dan suami, namun foto-foto bayi mungil ini sudah tersebar di media sosial. Para sahabat dan orang terdekat mereka lah yang pastinya yang membagikannya. (Instagram/raqeemarubyradinal_)
Paras cantik baby Raqeema yang sejak lahir ini sepertinya sudah turunan dari sang ibu. Baru lahir sehari, sepertinya bayi mungil sudah memiliki banyak penggemar. (Instagram/raqeemarubyradinal_)
Yang lebih menggemaskan, rambut bayi mungil yang satu ini sudah sangat lebat sejak lahir. Dan sepertinya ini merupakan turunan dari ayah dan ibunya. (Instagram/raqeemarubyradinal_)
Kehadiran Raqeema di dunia ini sangat disambut hangat oleh orang-orang yang menyayanginya. Terlebih kedua orang tuanya yang pastinya sangat menantinya sejak lama. (Instagram/raqeemarubyradinal_)
Bukan hanya Nabila, sang suami pun sangat senang dengan hadirnya sang putri. Sambil menggendongnya, wajah suami Nabila sangat tersenyum bahagia. (Instagram/raqeemarubyradinal_)
Begini lah momen kebahagiaan Nabila yang telah resmi menjadi seorang ibu sejak menikah dengan Reshwara Argya Radinal di tahun 2015 silam. (Instagram/raqeemarubyradinal_)
Selain keluarga dekat, kehadiran Raqeema Ruby Radinal di keluarga kecil Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal, juga disambut hangat oleh para sahabat Nabila sesama rekan selebriti. (Instagram/raqeemarubyradinal_)