Mengintip Harga Sepatu Raisa yang Membuatnya Semakin Modis

Rizky Mulyani diperbarui 08 Feb 2018, 15:53 WIB
Bukan hanya sepatu, untuk tampil kasual sehari-hari Raisa juga mengoleksi sandal. Dan untuk yang satu ini harganya cukup murah, Sandal bermerek Havaianas ini harganya hany Rp. 300.000. (Instagram/fashion.rasiaandriana)
Selanjutnya, sneakers putih dari Cottonink yang membuat tampilan Raisa menjadi sedikit sporty ini harganya juga tak mahal-mahal banget. Tertera di akun Instagram @fashion.raisaandriana, harga sepatunya hanya Rp. 349.000. (Instagram/fashion.rasiaandriana)
Kali ini adalah koleksi sepatu Raisa yang harganya tak lagi di angka ratusan ribu. Namun bukan bearti selangit, untuk sepatu hitam yang satu ini harganya Rp 1.450.000. (Instagram/fashion.rasiaandriana)
Tidak harus mahal, namun ternyata Raisa juga tetap bisa tampil modis dengan sepatu yang harganya masih terjangkau. Untuk heels yang satu ini, Raisa hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 1.159.000. (Instagram/fashion.rasiaandriana)
Selain bersuara emas, Raisa pun juga pandai sekali dalam mengatur fashionnya. Dengan barang-barang yang harganya masih terjangkau, penampilan Raisa masih modis banget. Seperti sepatu hitam ini, harganya hanya Rp 1.099.000.(Instagram/fashion.rasiaandriana)
Ada juga heels berwarna khaki yang sepertinya akan membuat penampilan Raisa tampak jenjang. Sepatu bermerek Steve Madden ini harganya hanya Rp. 1.175.000. (Instagram/fashion.rasiaandriana)
Secara kasat mata, sepatu heels Raisa Andriana ini sama dengan yang sebelumnya. Namun untuk yang satu ini, harga sepatu yang juga dari Steve Madden ini harganya Rp. 1.450.000. Bagaimana, masih terjangkau kan sepatu Raisa? (Instagram/fashion.rasiaandriana)

Tag Terkait