Cantik dan Tajir Melintir, Ini 8 Aktris Korea yang Punya Penghasilan Besar

Musa Ade diperbarui 08 Feb 2018, 20:38 WIB
Sudah tak diragukan lagi kemampuan akting dari Gong Hyo Jin. Beberapa kali, ia berhasil membawa pulang piala bergengsi seperti Baeksang Arts Awards. Untuk setiap episode, ia mendapatkan bayaran Rp 453 juta. (foto: Allkpop.com)
Tak hanya cantik, Kim Tae Hee juga dikenal sebagai aktris yang pintar. Untuk penampilan setiap episode, ia mendapat bayaran Rp 453 juta. (foto: Allkpop.com)
Kemampuan akting Song Hye Kyo memang sudah tak diragukan lagi. Beberapa drama yang ia mainkan menuai sukses besar. Untuk setiap penampilannya, ia mendapat bayaran sebanyak Rp 568 juta. (foto: Allkpop.com)
Siapa sih tak kenal dengan Choi Ji Woo, ia merupakan pemain drama Winter Sonata. Untuk setiap penampilannya, ia mendapatkan uang sebesar Rp 568 juta. (foto: Allkpop.com)
Bagi penikmat drama Korea, mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Ha Ji Won. Untuk setiap episode yang ia mainkan, Ha Ji Won mendapat bayaran Rp 570 juta. (foto: Allkpop.com)
Jun Ji Hyun merupakan salah satu artis populer di Korea. Untuk setiap penampilannya, ia mendapat uang sebesar Rp 1,2 miliar. (foto: Allkpop.com)
Lee Young Ae merupakan salah satu aktris senior Korea. Untuk setiap penampilannya, ia mendapat Rp 1,2 miliar. Itu belum termasuk pemasukannya sebagai model dan bintang iklan. (foto: Allkpop.com)