Maia Estianty dan Geng Tempey yang Sederhana dan Apa Adanya

Sutikno diperbarui 08 Feb 2018, 21:38 WIB
Sebelumnya sempat menjadi viral perkumpulan atau geng Grils Squad yang juga diisi oleh beberapa artis diantaranya Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederika. Geng ini sering melakukan kegiatan sosial. (Instagram/maiaestiantyreal)
Selain Girls Squad yang diisi banyak selebriti, ada juga Geng Tempe. Dalam Geng ini, terlihat ada penyanyi, pemeran, presenter, pebisnis dan koreografer. Belum lama ini, geng ini kembali kumpul bersama. (Instagram/itsrossa910)
Beberapa yang tergabung dalam geng tersebut, Maia Estianty, Rossa, Afgan Syahreza, Aming, Julie Estelle, Gading Marten, Shanty Parades, Teuku Zacky dan masih banyak lagi. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Gank Tempey. Tempeyers. Jarang ngumpul, sekali ngumpul ampun deh, selalu seru, ngakak, dan menggila 🤣." tulis Maia Estianty dengan membagikan beberapa foto bersama gengnya. (Instagram/amingisback)
"Grup yg sederhana apa adanya, itu yg aku suka, plus kalo udah ngelawak, ampun deh, satu ruangan bisa ketawa sampe guling2. Masing2 dengan karakternya, tapi rata2 bisa ngelawak semua 😄 (ama nyanyi juga sih)." lanjutnya. (Instagram/shantyparedes)
"Haruuus kumpul dengan kesayanganku kalau Ibu Ketua Umum pulang kampung ❤️❤️❤️ i lafffyuu, Gank Tempeee!! Rindu membuncah!!. Tq for the singing, for the dancing and for the laughs last night," tulis shantyparedes. (Instagram/shantyparedes)
Banyak warganet mengaku senang dengan Gank Tempey tersebut. Meski bukan hal yang mudah untuk mengumpulkan seluruh anggota untuk kumpul bersama ditengah kesibukannya masig-masing. (Instagram/papah_edwan)