Resep Rumah Tangga Harmonis Keluarga Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Sutikno diperbarui 08 Feb 2018, 23:10 WIB
Salah satu pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed tidak pernah terdengar gosip miring tentang rumah tangganya. Rumah tangga pasangan ini telah menginjak usia 23 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantas apa resep pasangan ini bisa menjaga keutuhan rumah tangganya. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (6/2/2018) Anto Hoed membeberkan rahasianya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Salah satu yang menjadi kunci dalam rumah tangganya adalah keduanya harus bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Masing-masing dari kita aneh, jadi kita terima saja keanehan kita masing-masing dan itu menarik buat saya. Mungkin buat orang lain, keluarga kita itu adalah keluarga yang aneh, mungkin ya," kata Anto. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak dipungkiri, selama membina rumah tangga dan telah dikaruniai dua orang anak, pasangan ini juga sempat mengalami pertikaian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya pikir mencintai seseorang gak ada syarat, gak ada alasan dan gak perlu dicari, yang terpenting adalah ketika kita memerlukan dia, dan dia gak ada, kita merasa kehilangan, itu mungkin buat saya tanda bahwa dia adalah belahan hidup saya," kata Anto.
Melly Goeslaw dan Anto Hoed membina rumah tangga sejak tahun 1995. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua orang anak, Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed. (Deki Prayoga/Bintang.com)