Baru 16 Tahun, 8 Selebriti Indonesia Ini Sudah Memesona

Musa Ade diperbarui 09 Feb 2018, 06:38 WIB
Meskipun masih 16 tahun, Agatha Chelsea sudah membintangi 4 judul film layar lebar. (Foto: instagram.com/agatha_chelsea)
Sejak kecil, Umay Shahab sudah suskes berkarier di dunia tarik suara dan dunia akting. Cowok berwajah imut ini kelhiran 16 Februari 2001. (Foto: instagram.com/umayshahab)
Siapa sih yang tak kenal dengan Cassandra Lee? Cewek cantik yang baru berusia 16 tahun ini sudah bermain dalam beberapa judul sinetron. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nama Bryan Andrew dikenal publik setelah ia bermain dalam sinetron Mermaid In Love. Cowo berwajah tampan ini lahir pada 20 Agustus 1001. (Foto: instagram.com/bryanandrew.official)
Siapa sih tak kenal dengn Hanin Dhiya, gadis kelahiran 21 Februari 2001 ini mempunyai suara yang indah. (Foto: instagram.com/hanindhiyaatys)
Nama Ajil Ditto mulai dikenal publik saat ia bermain di sinetron Catatan Harian Aisha. Cowok berwajah tampan ini masih berumur 16 tahun. (Foto: instagram.com/ajil_ditto08)
Walaupun masih berusia 16 tahun, akan tetapi Mawar Eva sudah bermain dalam 2 film layar lebar. (Foto: instagram.com/mawar_eva)