Andika Kangen Band Bicara Kedekatannya dengan Pramugari Cantik

Sutikno diperbarui 09 Feb 2018, 07:16 WIB
Pada 9 Januari 2018, Andika resmi menyandang status duda. Ia resmi bercerai dengan Chairunnisa alias Caca. Sekitar sebulan setelah bercerai dengan satu anak, ia akrab dengan perempuan cantik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal itu terlibat dari foto dan video yang diunggah melalui Instagram pribadinya belum lama ini. Banyak yang beranggapan, peremuan yang berprofesi sebagai pramugari itu kekasihnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ini perempuan cantik yang dikaitkan memiliki hubungan dengan Andika usai menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih di tempat yang sama, Andika menjelaskan bahwa perempuan cantik tersebut hanya sebatas teman dekat. "Nggak lah. Namanya temen. Temen iseng iseng aja," jelas Andika. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sedangkan pramugari tersbut enggan menjawab pertanyaan media. Pramugari tersebut banya menunduk dan menutup mukanya dengan tangan. "Ya karena temen. Mungkin risih kan gitu," ujar Andika terkait sikab temannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pria asal Lampung tersebut mengaku sejak lama berteman dengan pramugari tersebut. Sejak lama ia dekat dengan perempuan tersebut. Kedekatannya juga sering kali menjadi serba salah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena emang temen dari dulu terlalu Deket, ya temen gusnan juga (temennya). Temen sekolah juga. Temen sekolahnya si gusnan, saudara saya. Gitu. Pokoknya udah 2 tahunan lah temenannya," ujar Andika ek Kangen Band. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait