Jelang Hari Pernikahan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Makin Mesra

Rizky Mulyani diperbarui 09 Feb 2018, 11:00 WIB
Terlihat di foto-foto yang selalu mereka bagikan di akun Instagram, keduanya semakin lengket dan mesra. Bahkan terlihat semakin sering menghabiskan waktu bersama, terlebih untuk mengurus pernikahan mereka. (Instagram/syahnazs)
Menuju pernikahan yang akan berlangsung pada bulan April 2018 mendatang, Syahnaz dan Jeje semakin sibuk mempersiapkannya. Mulai dari merancang konsep, melakukan fitting baju, hingga foto prewedding. (Instagram/syahnazs)
Dua tahun sudah Syahnaz dan Jeje menjalani hubungannya sebagai pasangan kekasih. Sejak saat itu juga, Syahnaz dan Jeje sering mengunggah foto kebersamaannya. Seperti halnya saat liburan bareng beberapa kali. (Instagram/syahnazs)
Tidak hanya dengan Syahnaz, Jeje pun juga semakin akrab dengan keluarga besar Syahnaz, apalagi sang mama, Amy Qanita. Terlihat beberapa kali mereka menghabiskan waktu bersama. (Instagram/syahnazs)
Kekompakan Syahnaz dan Jeje memang sudah tak diragukan lagi. Banyak momen yang telah mereka lalui hingga akhirnya mereka yakin dan mantap untuk segera menikah. (Instagram/syahnazs)
Jeje dan Syahnaz memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Sekarang ini usia Jeje sudah 34 tahun sedangkan Syahnaz baru menginjak 24 tahun. Meski begitu, keduanya tetap terlihat harmonis dan bisa bersatu. (Instagram/syahnazs)
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kabarnya akan melangsungkan pernikahan mereka pada 21 April 2018 mendatang di Lembang Jawa Barat. Selamat berbahagia, Syahnaz dan Jeje! (Instagram/syahnazs)