Sontek 8 Model Hijab Nina Zatulini yang Simple dan Hits

Rizky Mulyani diperbarui 09 Feb 2018, 14:08 WIB
Gaya berhijab Nina Zatulini terlihat sangat simple,namun ibu satu anak ini makin terlihat hits semakin harinya. Nina juga sangat piawai dalam memadu padankan gaya busananya. (Instagram/ninazatulini22)
Saat bermain dengan buah hatinya, Kenzie Naratama Chandra, style berhijab Nina membuatnya sangat cantik. Wajahnya semakin merona, apalagi dengan hijab bermotifnya yang dipadukan dengan blus berwarna merah. (Instagram/ninazatulini22)
Tidak pernah yang berlebihan, Nina sering banget terlihat memakai hijab persegi yang dibuat menjadi segitiga dan kemudian dililit dan diikatkan di bagian lehernya. Simple kan? (Instagram/ninazatulini22)
Selain modis dan hits, dengan model hijab seperti ini membuat Nina terlihat semakin adem. Kali ini, ia memakai hijab yang menutupi bagian dadanya. Santun banget kan? (Instagram/ninazatulini22)
Saat menemani suaminya, Chandra Tauphan Ansar diwisuda beberapa waktu lalu, Nina cantik banget dengan hijabnya yang simple. Nina sangat pandai memilih warna dan model hijab yang dikenakannya. (Instagram/ninazatulini22)
Kali ini Nina memakai hijab syar’i berwarna hitam. Wajahnya yang putih berseri semakin cantik dengan gaya hijab yang dipakai Nina. (Instagram/ninazatulini22)
Nina Zatulini merupakan aktris Indonesia yang sudah terjun di dunia akting sejak lama. sejumlah judul sinetron dan film telah dibintanginya yang pastinya sangat berperan dalam membesarkan namanya. (Instagram/ninazatulini22)

Tag Terkait