D.O EXO Akan Beradu Akting dengan Nam Ji Hyun di Drama Dear Husband of 100 Days

Musa Ade diperbarui 09 Feb 2018, 15:38 WIB
Setelah kabar itu beredar, D.O dan Nam Ji Hyun mengaku jika mereka sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain di drama tersebut. (Foto: soompi.com)
Di drama tersebut, D.O ditawari bermain sebagai Lee Yool, seorang putra mahkota yang perfectionist. Namun ia terjatuh ke jurang dan mengalami luka serius. (Foto: allkpop.com)
Gara-gara peristiwa itu, ia pun memutuskan untuk menutupi identitasnya sebagai putra mahkota. Ia pun mengganti namanya menjadi Won Deuk. (Foto: allkpop.com)
Sedangkan Nam Ji Hyun mendapat tawaran sebagai seorang wanita yang punya agensi detektif dan ia bertemu dengan Lee Yool. (Foto: allkpop.com)
D.O EXO sendiri dikenal sebagai seorang idol yang multi talenta. Selain pandai menyanyi dan menari, ia juga jago saat berakting. (Foto: allkpop.com)
Sedangkan Nam Ji Hyun sendiri adalah seorang mantan artis cilik yang memulai karier di tahun 2005. Ia mulai dikenal publik sejak bermain What Happerns to My Family. (Foto: soompi.com)
Naskah Dear Husband of 100 Days sendiri ditulis oleh No Ji Seol. Ia sebelumnya pernah menulis naskah drama My Lovely Girl, Dr. Champ, Scent of A Woman. (Foto: Bintang Pictures)