Sophia Latjuba dan Nev+ Latihan Bersama Jelang Tampil di LAFF Festival

Sutikno diperbarui 09 Feb 2018, 15:53 WIB
Diantara para musisi Tanah Air terus melakukan latihan jelang beberapa hari tampil. Diantaranya, artis senior Sophia Latjuba. Ibu Eva Celia itu akan tampil bersama Nev+ dan Dea Dahlia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sophia dan Dea saat menjalani latihan di Musica Studio Kamis (9/2/2018). Dea berlatih bersama grup musik Nev + atau Nidji Electronic Version plus vokalis tambahan. Grup band Nidji setelah ditinggal Giring. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita sudah sangat siap dari segi mental, fisik dan kostum, materi, pokoknya semuanya sudah siap. tinggal dijalani aja," ujar Randy, pemain keyboard Nev+. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nev+ beserta Sophia dan Dea akan memberikan sentuhan berbeda dalam penampilannya di LAFF Festival nanti. Beberapa lagu andalan Nidji akan dibuat versi remix. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Konsep nev+ itu meremix, kita meremix lagu-lagu yang sudah ada, karena feat dea yang 'Cinta 99 % yang baru rilis, lagunya Sophie juga kita remix yang kangen yang feat sama Chrisye," jelas Randy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Sophia Latjuba, sebuah pengalaman baru ketika harus berkolaborasi dengan grup Nev+. Ibu dua anak itu berharap penampilannya saat mengisi LAFF bisa lebih seru. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Nev+ sendiri, adanya Sophia Latjuba, membuat Nev+ menjadi lebih seksi. Bahkan, menurut Rendy sembari tertawa, kolaborasi itu berhasil menyulap Sophia Latjuba menjadi Sophia Ladisco. (Nurwahyunan/Bintang.com)