Sering Ditanya Langsing, Sophia Latjuba Kuliah Ilmu Gizi

Sutikno diperbarui 10 Feb 2018, 05:00 WIB
Perempuan yang kini berusia 47 tahun itu akan mengambil sekolah nutrisi. Keputusan tersebut sejalan dengan passion yang selama satu tahun ini dikejar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dalam film I Am Hope itu mengaku sangat tertarik dengan dunia pangan. Selama setahun belakangan ini, ia bersama putrinya sudah tak lagi makan daging. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena memang setahun ini tertarik dengan makanan dan sekarang karena saya sudah enggak makan daging lagi, saya vegan, berdua sama Eva (Celia)," ujar Sophia Latjuba di MD Place, Kuningan, Selasa (6/2/2018) dilansir Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk bisa mengetahui makanan yang sehat, dan selama ini ibu dua anak itu menjadi panutan, mantan suami Indra Lesmana itu merasa perlu ijazah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi banyak orang yang nanya ke saya, gimana sih kurus? Gimana kalau mau sehat? Saya research terus soal ini. Cuma alangkah lebih bagusnya untuk punya ijazah," tambah Sophia Latjuba. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dalam film Comic 8: Casino Kings part 2 itu memiliki alasan sendiri kenapa memilih kuliah online. Selama empat tahun ia menjalani kuliah tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kenapa saya ngambil universitas di Amerika, karena hanya mereka yang menawarkan online. Saya enggak mungkin ambil universitas yang saya secara physically harus ke sana, enggak mungkin. Ini yang visible buat saya," kata Sophia Latjuba.