Raisa Ajak Karaoke Massal di LAFF Festival

Sutikno diperbarui 09 Feb 2018, 21:38 WIB
Acara yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta Pusat pada 10 Februari 2018 itu, pelantun lagu Kali Kedua itu telah menyiapkan konsep pada untuk penampilannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Istri Hamish Daud itu akan membuat panggungnya seperti mini konser. Banyak lagu akan dibawakan oleh penyanyi solo itu sampai lagu dari album teranyarnya, Handmade. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Raisa akan mengusung konsep seperti saat menggelar tur Handmade tahun lalu. Hal itu dilakukan untuk memuaskan para penggemar yang belum sempat menyaksikan konser Handmade. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tahun lalu kita Handmande experience tour ke lima kota di Indonesia, tapi belum sempat ke Jakarta. Kurang lebih konsep kita di LAFF Festival nanti akan lebih ke Handmade experience," ujar Raisa Rabu (7/2) dilansir Liputan6. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam konsernya nanti, pemilik album Heart to Heart itu akan membawakan lagu-lagu hits yang pernah dibawakan. Lagu baru dan daur ulang lagu-lagu hitsnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Raisa optimis akan membuat para penonton LAFF Festival terlarut dalam suasana dan ikut bernyanyi bersama. Tidak ada latihan khusus jelang tampil dalam acara LAFF Festival. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang pasti kalau acara festival aku lebih menganggapnya have fun, enggak berusaha buat aransemen yang keren banget. Pokoknya kita karaoke massal deh besok," kata Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)