Sebelum Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan Bermain Dalam 5 Film Ini

Musa Ade diperbarui 09 Feb 2018, 22:08 WIB
Tak hanya dialog yang romantis antara Dilan dan Milea yang sanggup membuat penonton senyum-senyum sendiri. Film ini juga bertaburan bintang-bintang muda, salah satu contohnya adalah Iqbaal Ramadhan. (Foto: instagram.com/dilanku)
Di film Dilan 1990, mantan personel CJR ini ditunjuk sebagai Dilan. Walaupun sempat diragukan akan tetapi akting dan wajah tampannya sukses merebut hati penonton. (Foto: instagram.com/dilanku)
Sebelum bermain dalam Dilan 1990, cowok kelahiran 28 Desember 1999 ini pernah bermain dalam film yang berjudul Elang. Film ini dirilis pada 25 Agustus 2011 dan disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. (Foto: filmindonesia.or.id)
Setelah Elang, Iqbaal Ramadhan bermain dalam film Coboy Junior The Movie. Film itu menceritakan kisah perjuangan Coboy Junior ikut kompetisi nyanyi dan menari terbesar di Indonesia. (Foto: falcon.co.id)
Pada tahun 2014, Iqbaal bersama Coboy Junior bermain dalam film Comic 8. (Foto: youtube.com/falcon)
Pada tahun 2015, Iqbaal bermain dalam film CJR The Movie. Film ini menceritakan tentang perjuangan CJR setelah salah satu personelnya mengundurkan diri. (Foto: falcon.co.id)
Di tahun 2016, Iqbaal bermain dalam film drama romantis yang berjudul Ada Cinta di SMA. (Foto: filmbor.com)