8 Style Kekinian Zulfa Maharani, Pemeran Rani di Dilan 1990

Rizky Mulyani diperbarui 09 Feb 2018, 23:10 WIB
Zulfa Maharani, perempuan kelahiran 10 Desember 1999 ini selalu tampil kekinian dan sesuai dengan usianya. Sepertinya, si cantik yang satu ini juga akan menjadi idola baru para lelaki. (Instagram/zulfamaharani)
Coba lihat, kali ini Zulfa mengenakan dress berwarna pink yang membuat penampilannya terlihat girly. Gayanya makin keren lantaran si cantik ini memakai wedges berwarna hitamnya. (Instagram/zulfamaharani)
Tampilan Zulfa Maharani kekinian banget kan? Ia mengenakan overall berwarna hitam yang dipadukan dengan kaus putihnya. Yang membuatnya makin kekinian adalah sneakers putih yang dipakainya. (Instagram/zulfamaharani)
Gaya berbusana Zulfa masih sesuai dengan usianya. Coba lihat, ia mengenakan short pants dengan atasan garis-garisnya. Dan lagi-lagi ia memakai sneakers berwarna putih. (Instagram/zulfamaharani)
Kalau yang satu ini, Zulfa memakai celana kulot bermotif garis-garis dan crop top putih. Yang lebih kekinian adalah Zulfa memakai kacamata hitam yang hits banget serta rambut panjangnya yang dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/zulfamaharani)
Gadis cantik berusia 18 tahun ini sangat cantik dengan busana model apapun. Selain itu, ia juga mementingkan gaya rambutnya. Memang tak dibuat model yang aneh-aneh, namun Zulfa tetap terlihat caantik dan memesona. (Instagram/zulfamaharani)
Sebelum bermain di film Dilan 1990, Zulfa Maharani mengawali kariernya sebagai seorang model. Setelah itu, di tahun 2011 Zulfa melanjutkannya ke dunia akting dan bermain di sejumlaj judul Film Televisi (FTV). (Instagram/zulfamaharani)