Suasana Akad Nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Sutikno diperbarui 09 Feb 2018, 18:22 WIB
Dari pengamatan, kedua pasangan ini terlihat tegang saat akan menjalani akad nikah. Kabar ini juga membantah kabar yang selama ini pasangan ini hanya sebatas setingan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya terima nikah dan kawinnya Angel Lelga binti Mikun Michael dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Vicky Prasetyo dengan tegas saat ijab kabul sekitar pukul 16.45 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kedua pengantin terlihat dengan mengenakan busana putih-putih. Dalam akad nikah, Angel Lelga mengenakan hijab warna putih. Begitu juga Vicky dengan peci warna serupa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Vicky menunjukkan buku nikahnya. Sebelum nikah dan tercatat di KUA, pasangan ini mengaku telah menikah siri pada November 2017. Acara pernikahan pasangan ini disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anggota DPR yang juga komedian, Eko Patrio menjadi saksi nikah pasangan ini. Eko berada di samping Vicky. Terlihat beberapa anggota kedua keluarga hadir dalam acara tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum acara dimulai Vicky membacakan surat Ar-Rahman sebagai mahar pernikahan seperti yang diminta oleh Angel. Seperangkat alat sholat, perhiasan emas, diamond dan uang tunai Rp. 9.022.018 sebagai maskawin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah menggelar akad nikah hari ini, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menggelar pesta nikah secara mewah keesokan harinya, Sabtu (10/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)