Resmi Nikah, Ini Utang Mahar Vicky Prasetyo pada Angel Lelga

Sutikno diperbarui 09 Feb 2018, 19:53 WIB
Salah satu yang menjadi permintaan sang istri sebelum resmi mempersuntingnya, Angel Lelga minta surat Ar-Rahman sebagai salah satu mahar pernikahannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum memulai akad nikah, Vicky membacakan surat yang menjadi permintaan mantan istri siri H. Rhoma Irama. Surat yang memiliki 78 ayat itu tidak dibaca tuntas oleh Vicky dihadapan penghulu dan calon istrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mantan tunangan Zaskia Gotik itu hanya membaca 13 ayat. Menurut Edy Harmanto penghulu yang menikahkan, Vicky mengaku hanya sanggup membaca 13 ayat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sudah ada komunikasi jadi bacanya cuma 13 ayat. Enggak satu surat," kata Edy. Penghulu tersebut mengatakan bahwa mahar yang diberikan Vicky bisa dikatakan hutang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya. Enggak ngutang, tapi ya seperti itulah. Itu ya," jawab Edi Hermanto tidak tegas. Menurutnya, sebagai bentuk melunasi bisa dilanjutkan lagi membacanya setelah acara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga dengan mahar berupa surah Ar-Rahman, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 gram dan uang sebesar Rp9.022.018. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah menggelar akad nikah hari ini, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menggelar pesta nikah secara mewah keesokan harinya, Sabtu (10/2) di kawasan Ancol, dengan melibatkan kapal pesiar dan helikopter. (Nurwahyunan/Bintang.com)